Perkenalan

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang di blog saya.. Yaitu umialkhusen.blogspot.com
Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang", maka pertama yang akan saya tulis ialah perkenalan atau profil yah..
Langsung saja nih gak pake lama, hehehe

Nama : Umi Sokhikhati
Ttl : Tegal, 26 Januari 1992
E-mail: umialkhusen@gmail.com
Alamat : Desa Sidaharja Kec. Suradadi kab. Tegal prov. Jawa tengah
Pekerjaan : Guru PAUD ( KB BINA Pertiwi )
Alamat PAUD : Desa Sidaharja Kec. Suradadi Kab. Tegal prov. Jawa tengah
Hobi : Membaca dan menulis
Agama : Islam
Pendidikan : Studi S1 PGPAUD UT semester 4

Oh iya tujuan saya membuat blog untuk menyalurkan hobi saya yaitu menulis. Juga untuk mendalami dan belajar lagi tentang dunia tulis menulis. Jika rajin menulis sudah pasti harus rajin membaca, jika rajin membaca sudah pasti banyak wawasan. Khususnya ilmu tentang anak nih yah.Disamping itu juga bonusnya bisa punya banyak kenalan kan??

Nah karena hampir setiap hari saya bergelut dengan anak, maka tak heran jika judul blog saya ini bernama " Dunia Anak"
Blog ini berisi tentang seputar anak. Seperti bagaimana mendidik anak yang baik, bagaimana seharusnya kita memperlakukan anak, dan masih banyak lagi tentang anak.
Penasaran kan dengan tulisan saya? Nantikan artikel saya berikutnya yah..

Terimakasih sudah membaca..
Semoga kita bisa bertemu kembali. :-)

Wassalamu'alaikum wr.wb

Salam kenal.
Maafkan jika tulisan belum rapi karena masih pemula. Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi dan lebih baik lagi.

Komentar

Posting Komentar